pasang iklan baris gratis

Google AdSense Jaringan Afiliasi

Monday, April 25, 2011

Tambahan penghasilan AdSense Anda dengan Google Afiliasi Jaringan

Banyak penerbit yang sangat baik hanya merekomendasikan hal-hal yang tepat bagi pengguna mereka. Kami suka melihat penayang berpengaruh dalam semua genre - dari foodies untuk teknisi untuk ibu para ahli belanja - pengguna gembira dengan memberikan mereka akses ke produk dan layanan yang mereka yakini Ketika penerbit dipercaya merekomendasikan sebuah buku, gadget, atau parfum baru, khalayak mereka sangat mungkin mengikuti.

Pernahkah Anda bertanya-tanya jika pengguna Anda membeli produk yang anda rekomendasikan? Apakah Anda berharap Anda dapat dihargai untuk mengarahkan penjualan dan konversi? Anda bisa. Dengan Jaringan Afiliasi Google, penerbit dapat mengakses biaya-per-tindakan (BPA) atau iklan afiliasi. Ini berarti bahwa Anda dapat mulai bekerja dengan pengiklan yang akan membayar Anda biaya kinerja untuk mengendarai penjualan atau konversi lainnya. Banyak penayang AdSense telah mulai menggunakan Jaringan Afiliasi Google untuk melengkapi iklan AdSense mereka dan memperoleh penghasilan tambahan.


Berikut adalah cara untuk memulai:

1. Sign up untuk account Jaringan Afiliasi Google dengan AdSense ID Publisher.
2. Begitu Anda disetujui untuk Google Affiliate Network, sign in dan berlaku untuk program pengiklan.
3. Ikuti petunjuk untuk mulai menampilkan iklan biaya per tindakan.

Check out Beginner's Panduan untuk membantu Anda melalui proses untuk menjadi seorang penerbit afiliasi yang sukses dan terus membaca untuk jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan.

Bagaimana Jaringan Afiliasi Google iklan yang berbeda dari iklan yang saya melayani melalui AdSense Google?
Program afiliasi tidak unit iklan atau kampanye, mereka adalah program yang sedang berlangsung yang memungkinkan pengiklan untuk hadiah penerbit (atau "mitra afiliasi") untuk mengarahkan penjualan atau konversi. Sementara iklan AdSense Anda secara otomatis ditargetkan, Anda akan memilih program Jaringan Afiliasi Google pengiklan untuk bergabung dan kemudian memilih afiliasi iklan untuk ditambahkan ke situs Anda.

Dapatkah saya mempromosikan iklan Google Afiliasi Jaringan?
Anda dapat mempromosikan iklan Jaringan Afiliasi Google di situs Anda. Jika Anda mendukung produk yang Anda maksud, merasa bebas untuk mengijinkan user Anda tahu. Dengan menambahkan review pribadi Anda dari produk yang Anda lihat, Anda dapat membantu pengguna Anda membuat pilihan yang lebih baik.

Perhatikan bahwa Anda tidak boleh mempromosikan atau memperhatikan iklan AdSense dengan cara yang sama. Pelajari lebih lanjut tentang perbedaan penting antara BPK dan iklan BPA yang menjelaskan alasan di balik kebijakan-kebijakan yang terpisah.

Apa jenis pengiklan di Jaringan Afiliasi Google?
Kami memiliki beragam pengiklan yang menjalankan program afiliasi sukses melalui jaringan kami. Hanya beberapa contoh termasuk Target, Barnes dan Noble.com, Blue Nile, Verizon Wireless, Aéropostale, dan Wedding Channel Store (The Knot).

Apakah ini tersedia untuk penerbit di luar Amerika Serikat?
Ya, penerbit di semua negara yang didukung oleh AdSense yang memenuhi syarat. Namun, sebagian besar pengiklan di Jaringan Afiliasi Google saat ini fokus pada pasar AS.

Bagaimana saya dibayar?
Jika Anda telah menerima setidaknya komisi minimum, Anda akan menerima pembayaran konsolidasi melalui account Google AdSense Anda.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG TUTORIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger